PENGHUNI KERAJAAN SURGA ADALAH RAJA DAN RATU

:: Q.S.AN-NISA:124. Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.
::
:: Q.S. ALI IMRAN:15. Katakanlah: “Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?.” Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri (dan suami-suami)yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.
::
::Q.S:AL-BAQARAH:25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu.” Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya[32].
::[32]. Kenikmatan di syurga itu adalah kenikmatan yang serba lengkap, baik jasmani maupun rohani.
::
::Q.S:AL-INSAN:20. Dan apabila kamu melihat di sana (surga), niscaya kamu akan melihat berbagai macam kenikmatan dan kerajaan yang besar.
::
::Q.S.ALI IMRAN: 195. Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman): “Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain[259]. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik.”
::
::Q.S:AN-NAHL: 31. (yaitu) syurga ‘Adn yang mereka masuk ke dalamnya, mengalir di bawahnya sungai-sungai, di dalam surga itu mereka mendapat segala apa yang mereka kehendaki. Demikianlah Allah memberi balasan kepada orang-orang yang bertakwa,
::
::Q.S;AL-MAIDAH: 72. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
::
::MUSLIM YANG BACA AYAT DIATAS AKAN BERKESIMPULAN ANTARA LAIN:
:
:KOMENTAR :
:Hahahahahaha…..INGAT2 Cak, bahwa :
:1. Muslim adalah Korban Islam
:2. Muslim itu “kebijaksanaan dan kearifan” nya telah HILANG alias diturunkan derajadnya sama kek “Hewan tak Berakal” (Yesaya psl 29 dan 2 Tesalonika psl 2)….makanya sangat amat teramat “menggelikan” elu mem bangga2 kan mahluk sekelas hewan !
:Tak ada sesuatu yg masih NAJIS akan bisa masuk kedalam Sorga apalagi Rumah Bapa Yang Maha Kudus itu…..apa Muslim itu sudah “dikuduskan, dilayakkan dan dimuliakan” untuk bisa masuk Sorga ?
:Apa Muslim itu punyai Meterai Legalisasi (Roh Kudus) untuk SAH diangkat sebagai “anak anak Allah, Pewaris Kerajaan Allah dan Dikenal oleh-Nya” ? Siap2 saja itu yg namanya Muslim pada Hari Pengadilan Tahta Putih setelah Kiamat dikatakan-Nya :”Aku TIDAK MENGENAL engkau, hai segala pembuat kejahatan.Enyahlah dari hadapan-Ku karena telah tersedia tempat bagimu di Lautan Api yg ber nyala2 KEKAL” !!
:
:Apa yg mau di BANGGA kan sebagai “Orang2 yg akan BINASA dan TERHILANG” dilemparin ke Tempat Pembuangan Sampah Kekal di Neraka ?? Mikir atuh CAK !!!!!! Ha ha ha ha ha….!!!!!!!Hari GINI masih Idiot Alkitabiyah gak pintar2 masih sekelas Codot ama Kadal elo ini Cak!
:
:—————————————————————
::1.LAKI -LAKI DAN PEREMPUAN SAMA -SAMA BERKESEMPATAN MENDAPATKAN KERAJAAN SURGA.
:KOMENTAR :
:Ha ha ha ha iya sih Cak di Sorganya Quran para Istri itu hanya MELONGO ngeliatin lakinya lagi di obok2 sama 72 Hourish…atau pilihan lainnya Muslimah berstatus Istri itu juga siap di Obok2 sama 72 Bidadara yg ada tongkolnya di selangkangannya dijadikan SALOME ala Sorga allah swt , ya Cak ??!!
:
:———————————————————–
::2.PENGHUNI KERAJAAN SURGA ADALAH RAJA DAN RATU YANG DISUCIKAN DARI DOSA,MEREKA KEKAL DIDALAM SURGA TANPA SEDIKITPUN DIANIAYA.
:
:KOMENTAR :
:Disucikan dengan “kencing Onta” ya Cak ?? Ha ha ha ha ha ada2 aja celotehan Bego elo ini Cak !!!
:Muhammad aja SADAR kok bahwa saat sekarat dia gak SELAMAT diAcherat makanya ketakutan sampai setiap hari berdoa minta ampun sampai 70 X sehari dan me mohon2 minta didekatkan Teman Yang Maha Tinggi yg berkuasa Dunia dan Achirat !!
:
:==================================================================
::3.KERAJAAN SURGA ADALAH PLANET YG PENUH DGN KENIKMATAN JASMANI DAN ROHANI.
:
:KOMENTAR :
:Ha ha ha ha yg gue’ tahu sih “Planet Senen” itu “Tempat Boker ama Hourish” bergentayangan Cak, saat kegelapan mulai merambah sesudah Magrib !!!
:BEDA atuh sama Sorga Asli di Alkitab yg Terang Benderang gak perlu matahari sebab Anak Domba Allah dalam Kemuliaan-Nya merupakan Lampu pengganti Matahari di Sorga !
:
:Wahyu 21:3 Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: “Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.
:
:Wahyu 21:5 Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: “Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!” Dan firman-Nya: “Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar.”
:
:Wahyu 21:6 Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.
:
:Wahyu 21:7 Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi “anak-Ku”.
:
:Kalau “anak Iblis kek Muhammad ama elo ini Cak, mana bakalan ada di Sorga Alkitab yg Kudus itu !!!!!
:
:Wahyu 21:8 Tetapi orang-orang penakut, “orang-orang yang tidak percaya”, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan “semua pendusta”, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah “kematian yang kedua (MAUT).”Jadi Cak entar kalau elo dimakamkan jangan cuma minta dipakaikan Kain Kafan yg murahan itu tetapi elo minta Bajunya Pasukan Pemadam Kebakaran biar elo gak Gosong Garing di Neraka sono ya Cak ! Ha ha ha ha semakin banyak elo ber Khotbah Sesat disini makinan kelihatan deh betapa Idiot Alkitabiyahnya elo ini Cak !!!!
:
:Wahyu 21:22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya; sebab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa, adalah Bait Sucinya, demikian juga Anak Domba itu.
:
:Wahyu 21:23 Dan kota itu tidak memerlukan matahari dan bulan untuk menyinarinya, sebab kemuliaan Allah meneranginya dan Anak Domba itu adalah lampunya.
:
:=================================================================
::4.SURGA ADALAH KERAJAAN YG TERLENGKAP KEINDAHAN DAN KEAMANANNYA,ADA RAJA DAN RATU,DAYANG DAYANG (BIDADARI),ANAK-ANAK PENGHIBUR (WILDAN),TENTARA PENJAGA (MALAIKAT),ISTANA,KEBUN,TAMAN DLL.
:
:KOMENTAR :
:Yang namanya “Bidadari yg selalu perawan” biar dienjot ama Syuhada tiap saat….itu mah cuma adanya di Sorga Syahwatnya “allah swt” yg Fatamorgana keberadaannya alias FIKSI semata , Goblok amat sih elo ini Cak !
:Apalagi yg elo sebut “ANAK-ANAK PENGHIBUR (WILDAN…Wanita Idaman Lain berujud Dari Anak setaN)” buat Muslim yg GAY dan HOMO itu, ha ha ha ha TOLOL amat sih elo ini Cak !!!
:
:————————————————————-
::5.KERAJAAN SURGA TIDAK DIDAPATKAN HANYA DGN BERPANGKU TANGAN ATAU HANYA DGN IMAN.KERAJAAN SURGA AKAN DIBERIKAN KEPADA ORG YG BERIMAN,SABAR,TAAT PADA ALLAH DAN RASULNYA DGN BERAMAL SHALEH BAIK LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN.
:
:KOMENTAR :
:Apa elo bilang ? ORG YG BERIMAN,SABAR,TAAT PADA “ALLAH swt yg adalah IBLIS DAN RASULNYA yag BEJAD dan MESUM” itu ???
:Tuh elo baca JELAS2 Wahyu 21 :8
:Tetapi orang-orang penakut, “orang-orang yang tidak percaya”, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan “semua pendusta”, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah “kematian yang kedua (MAUT).”
:Mosok sih para Pesundal Bejad dan Mesum, Pembunuh Keji suka ngebomin orang, penyembah-penyembah berhala “al ilah”, dan “semua pendusta” sejenis elo ini mau dimasukkin ke Sorga yg Suci……ha ha ha ha Mustahil ama Mustafa atuh Cak !!!!
:
::6.KERAJAAN SURGA MENYEDIAKAN APA YANG DIINGINKAN OLEH NAFSU MANUSIA .
:KOMENTAR :
:Ha ha ha ha elo diketawain ama Umat Budhist atuh Cak….di Nibbana/Nirwana sana kata mereka “TAK ada lagi yg namanya NAFSU” apalagi Nafsu Hewani Mesmum dan Bejad….benar2 Sonto Loyo elo ini Cak …dikemanain sih Nalar, Logika ama Otak elo itu Cak ?? Udeh NGUAP MUSNAH kena Nubuatan Yesaya psl 29 ya Cak !!!!
:
:Yesaya 29:13 Dan Tuhan telah berfirman: “Oleh karena bangsa ini(umat Muslim) datang mendekat dengan mulutnya (hatinya mah BUSUK) dan memuliakan Aku dengan bibirnya (alias Gede Bacot doang), padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah “perintah manusia yang dihafalkan” (cuma Quran Kitab yg bisa di HAFAL kan ama Muslim !),
:
:Yesaya 29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini,
:*) keajaiban yang menakjubkan;
:*) hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan
:*) kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi.”….alias jadi Stupid, Foolish dan IDIOT gak ketulungan !!! Ingat2 itu Cak !!!
:
:Yesaya 29:15 Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: “Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?”
:
:Yesaya 29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu!
:
:Tuh 2 ayat terachir ini amat teramat sangat COCOK ama Wadak Idiot elo itu Cak !!!!
:
:7.KERAJAAN SURGA DIHARAMKAN BAGI ORANG KRISTEN YANG MENUHANKAN MANUSIA .
:
:KOMENTAR :
:Ha ha ha ha itu sih kata “allah swt” yg pusatnya aja di Tanah Haram yg ada Masjidil Haram tempat para Muslim yg Haramm juga statusnya, itu ber Kiblat pada Batu hajarul Aswar hitam yg sampai melesak kedalam kebanyakan diciumin Muslim , ya Cak !!!!
:Pokoknya yg HARAM2 itu BERADA di Mekah di Masjidil HARAM……ha ha ha ha ha dimana setan2 ngumpul sambil disambitin Batu ya Cak !!!Benar2 TINDAK TERAMAT BODOH……mosok setran elo sambitin pake batu…..ha ha ha ha benar2 IDIOT kalian ini !!!!!!
:
:Kapan sih elo jadi PINTAR , cak ??

:

:

Pos ini dipublikasikan di IslamicQuraishCenter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s