Perhatikan dua jenis perintah aneh dalam Al-Quran

: Perhatikan dua jenis perintah aneh dalam Al-Quran seperti dibawah ini.
:
:(1)Yang satu perintah Allah kepada Abraham dan Ismael untuk membersihkan Ka’abah: “Dan ingatlah ketika kami menjadikan rumah itu tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebagian makam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail, “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang tawaf, yang itikaf, yang rukuk dan yang sujud (berdoa).”
:
:(2)Yang ke dua, perintah dari Abraham kepada anak-anaknya yang hidup lebih dari dua ribu tahun sebelum Islam itu sendiri muncul (¡): “Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub, “Wahai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam.”
:
:BAGAIMANA MUNGKIN PERNYATAAN SEDEMIKIAN KONYOL, DAPAT DIPERCAYA SEBAGAI WAHYU, SEBAB YAKUB (YANG DINAMAI ISRAEL) DAN SELURUH KETURUNANNYA ADALAH ORANG-ORANG YAHUDI TOTOK, DAN MEREKA HIDUP RIBUAN TAHUN SEBAGAI BANGSA ISRAEL SEBELUM ISLAM DATANG DAN MEMUSUHI MEREKA?
:
:SETTING ISRAEL HENDAK DITELAN OLEH DONGENG APAAN DARI QURÁN INI?
:
:(KUTIPAN DIAMBIL DARI TULISAN KYM)
:
:INILAH ALASAN PARA MURTADIN MENINGGALKAN ISLAM KARENA TIDAK MAU DIBODOHI OLEH WAHYU SETAN. HANYA ORANG YANG BERPENDIDIKAN RENDAH/ORANG-ORANG BODOH SAJA YANG MAU DIBODOHI, KARENA HANYA MENERIMA MENTAH-MENTAH APA YG DIAJARKAN OLEH PARA UZTAD TANPA BANAYK BERPIKIR. AMBILLAH CONTOH ORANG SPT ALGHAZALI, SEORANG INTELEKTUAL TINGGI YG MENGERTI QUR’ÁN.

:

:

Pos ini dipublikasikan di IslamicQuraishCenter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s