PAULUS, MESIAS BONEKA CIPTAAN HERODES AGUNG

: :16. Fitnah Paulus tentang keyakinan jemaat bersunat.
::
::Roma 3:20 Sebab tidak seorangpun yang dapat dibenarkan di hadapan Allah oleh karena melakukan hukum Taurat, karena justru oleh hukum Taurat orang mengenal dosa.
::
::Galatia 3:11 Dan bahwa tidak ada orang yang dibenarkan di hadapan Allah karena melakukan hukum Taurat adalah jelas, karena: “Orang yang benar akan hidup oleh iman.”
::
::Galatia 5:2 Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu.
::
::Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan dibawah ini:
::
::Kejadian 17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat; 11 haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi “tanda perjanjian” antara Aku dan kamu.
::
::Matius 8:11 Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,
::
::Matius 12:18 “Lihatlah, itu Hamba-Ku yang Kupilih, yang Kukasihi, yang kepada-Nya jiwa-Ku berkenan; Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya, dan Ia akan memaklumkan Hukum kepada bangsa-bangsa
:
:KOMENTAR :
:Ha ha ha ha ha udeh BEGOK IDIOT ALkitabiyah sok2an berkhotbah panjang lebar….ha ha ha ha !
:Coba Lu baca BAIK2 ayat ini :
:
:Kejadian 17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;
:11 haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi “tanda perjanjian” antara Aku dan kamu.
:
:Ada apa enggak disana “Janji Allah” orang yg bersunat itu akan masuk ke Sorga karena ia bersunat?? Mikir atuh , DODOL !!
:
:Dalam Perjanjian Baru Tuhan dengan manusia yg diminta adalah SUNAT HATI yg bermakna “membuang Kulup Dosa dari Hati manusia” dengan cara “minta Roh Kudus” masuk dalam hatinya setelah manusia DIBAPTISKAN sebagai Tanda Percaya pada Maha Karya Penebusan Allah.

Pos ini dipublikasikan di IslamicQuraishCenter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s