BUAT ORANG-ORANG ISLAM UTK DICERMATI

: Muhammad, Nabi dan Rasul BONEKA CIPTAAN “allah swt” penghuni Goa Hira :
:
:Nah biar IMBANG aja nih Cak, gue’suguhkan “hidangan sejenis kek hidangan elo ya Cak !”
:
:Muhammad Sudah Dinubuatkan dalam Bibel
:
:Sebenarnya sudah cukup jelas, bahwa Muhammad dan Quran keduanya tidak sahih.
:
: ————————————————————————-
: Pertama, ditinjau dari sudut nubuatan yang dinyatakan dalam Bibel (Subyektif)
: ————————————————————————-
:
: ## Yesus bernubuat tentang Muhammad
: Matius 7:15-20
: “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
: Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.”
: Yesus mengatakan, dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Sudah cukup banyak pelaku tindak kejahatan dan terorisme dilakukan oleh pengikut Muhammad, bahkan segala perbuatan keji itu malah dihalalkan dalam kitabnya.
:
: ## Yohanes bernubuat tentang Muhammad
: 1 Yohanes 2:22-23
: Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak. Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.
: Sudah jelas, bahwa Muhammad adalah seorang Anti Kristus. Pelabelan secara tersirat yang diberikan Muhammad kepada diri Yesus, antara lain: Pengecut, yaitu dengan menyatakan Yesus melarikan diri dari penyaliban;
:Guru yang Jahat dan Tidak Setia, yaitu dengan merubah wajah muridnya mirip dengan dirinya agar muridnya itu disalib menggantikan dirinya.
:
: Muhammad tidak mengakui Yesus sebagai Mesias, yaitu Raja Penyelamat yang telah dijanjikan Allah. Muhammad adalah seorang anti kristus.
:
: ## Nabi Musa bernubuat tentang Muhammad
: Ulangan 18:20-22
: Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
: Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? —
: apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”
:
: Muhammad tidak berani bernubuat, kecuali menjiplak nubuatan-nubuatan dalam kitab Wahyu. Dia telah berani memalsukan firman Allah, mengarang sendiri ayat-ayat dan mengatakan : INI DARI ALLAH.
: ## Kitab Wahyu bernubuat tentang Muhammad
: Wahyu 19:20
: Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.
: Wahyu 20:10
: dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.
:Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
:
:Bilangan 666 adalah sangat cocok dengan Muhammad.
:Pada tahun 600-an Muhammad hidup.
: Pada usia 60-an Muhammad mati.
: Pada abad ke-6 Muhammad lahir.
:Bila ditotal : 600+60+6 = 666.
:Di samping itu, jumlah ayat dalam Alquran adalah 6.666. Semuanya berangka 6, sangat mirip sekali dengan angka yang dinubuatkan dalam kitab Wahyu.
: ————————————————————————-
: Kedua, bukti Muhammad dan Quran tidak sahih, ditinjau dari nalar (obyektif)
: ————————————————————————-
: ## Fitnah yang dilontarkan Muhammad
: Untuk sementara ini, kami baru bisa menunjukkan lima tuduhan Muhammad kepada orang Kristen yang tidak dapat dibuktikan (fitnah).
: Lima tuduhan itu telah diulas oleh Sdr Robert di forum Trinitas.
:Juga pemutarbalikan fakta, palsu dibilang asli dan asli dibilang palsu (QS 2:78-79).
:
: ## Pemahaman akan Kitab yang disesuaikan dengan pola pikir orang kafir
: Muhammad berkali-kali menyinggung masalah kitab Taurat dan kitab Injil yang diturunkan oleh Allah kepada Musa dan Isa putra Maryam.
: Padahal kenyataannya tidak demikian. Allah tidak menurunkan kitab.
:
: ## Kutukan-kutukan yang nyeleneh
:Muhammad selalu menyatakan orang-orang Yahudi dan Nasrani akan mendapat azab atau laknat baik di dunia maupun di akhirat lantaran mereka tidak mau beriman (mengakui) Kitab karangannya.
:
: Nabi yang memaksakan kehendaknya agar orang mengakui kitabnya. Nabi yang benar-benar beda dari nabi-nabi yang pernah ada.
: Bertingkah seolah-olah membenarkan kitab-kitab sebelumnya, agar kitabnya juga diakui. Padahal kita tahu, bahwa kitab tidak dikarang oleh Allah.
: ## Semakin membaca Quran malah semakin Bodoh
: Banyak kisah-kisah lucu dan menggelikan yang ditulis Muhammad dalam kitabnya, antara lain dikatakan bahwa Abraham beragama Islam (QS 2:130-135). Secara nalar, kalau memang Abraham beragama Islam, kenapa bisa menghasilkan agama Yahudi, sedangkan kepada orang Yahudilah Allah memberikan Hukum Taurat. Kalau memang Abraham itu dahulu beragama Islam, dan Allah berkenan kepada agama Islam, ngapain Allah mengutus Musa untuk mengajarkan Taurat kepada orang Yahudi? He…he…he…. Dan juga dikatakan dalam QS 2:135 atau QS 2:140 bahwa di zaman Ibrahim, Yakub dan Ishak telah dikenal agama Yahudi dan Nasrani. Padahal kita semua tahu, bahwa agama Yahudi baru diperkenalkan oleh Musa (itupun belum disebut agama), dan agama Nasrani pada masa sesudah Yesus terangkat ke surga. Sebenarnya poin yang hendak disampaikan oleh si Muhammad adalah bahwa Allah menurunkan Agama. Kalau si pendengar sudah digiring cara berpikirnya yang bodoh ini, maka mereka akan mengamini dan percaya bahwa agama Islam adalah agamanya Tuhan.
:Dan masih banyak lagi, yang bisa terus digali dari artikel-artikel yang terekam di situs ini

Pos ini dipublikasikan di IslamicQuraishCenter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke BUAT ORANG-ORANG ISLAM UTK DICERMATI

  1. Darkside berkata:

    Mantap gan. Lanjutkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s