BUKTI KEBENARAN AL-QUR’AN

: BUKTI KEBENARAN AL-QUR’AN
:
:Al-Qur’an adalah satu-satunya kitab suci di dunia yang keasliannya “dijamin langsung” oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala yang tak ber Otoritas, untuk menyelamatkan nabi utusannya saja ia tidak mampu malahan membutuhkan shalawat umatnya dan para setan, malaikat gelapnya itu.
:Makanya gak heran deh saat Kitab Aslinya dibakar oleh Utsman Kalifah Islam yg ketiga cuma duduk bengong terpana gak berdaya.
:
:“Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (QS. Al-Hijr: 9) Bukti “benar2 memeiliharanya’ yah ITU tuh Kitabnya jadi Hangus Terbakar….Kasihan !
:==============================================
:Walaupun kebenaran Al-Qur’an begitu jelasnya bagaikan cahaya terang di siang hari dan juga jaminan langsung dari Allah Subhanahu wa Ta’ala yang menurunkan Al-Qur’an yang telah dinyatakan dalam firman-Nya, namun masih ada juga manusia yang bimbang dan ragu bahkan mereka ada yang mendustakan Al-Qur’an.
:
:Komentar :
:Yeeee gimana gak bimbang dan ragu….FAKTAnya Kitab Asli yg Pertamanya sudah jadi ABU kok dibakar manusia .
:
:=======================================================
:
:Kondisi seperti ini sudah diterangkan dalam Al-Qur’an 14 abad yang lalu agar-agar orang-orang beriman semakin kokoh keimanannya akan kebenaran Al-Qur’an, bahkan Allah Subhanahu wa Ta’ala menyatakan tantangannya kepada orang-orang yang mendustakan Al-Qur’an :
:
:“Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu-raguan terhadap Al Qur’an, hingga datang kepada mereka saat dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.” (QS. Al-Hajj: 55)
:
:“Dan orang-orang kafir berkata: “Al Qur’an ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad dan dia dibantu oleh kaum yang lain “; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar.” (QS. Furqon ; 4)
:
:“Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “…, maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar.” (QS. Huud : 13)
:
:Untuk membuktikan kebenaran Al-Qur’an maka orang-orang kafir yang mendustakan Al-Qur’an ditantang oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk membuat surat atau ayat-ayat Al-Qur’an yang semisal dengan dipersilahkan mengundang kelompok dan pendukungnya dari kalangan JIN dan MANUSIA untuk membantu membuatnya dan membuktikan kebenarannya.
:
:Namun hingga sampai saat ini, tidak ada satu pun para pendusta yang sanggup merobah ayat-ayat Al-Qur’an apalagi membuat semisalnya! Tentu para pendusta Al-Qur’an tidak akan sanggup karena Allah Subhanahu wa Ta’ala yang menjaga Al-Qur’an tersebut :
:
:“Maka hendaklah mereka mendatangkan kalimat yang semisal Al Qur’an itu jika mereka orang-orang yang benar.” QS. At-Thuur: 34)
:
:“Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur’an? Kalau kiranya Al Qur’an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.” (QS. An-Nisa’ : 82)
:
:“Katakanlah: “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur’an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain.” (QS. Al-Israa’ : 88)
:
:KOMENTAR :
:Ha ha ha ha ha , kami sih cuma mengeluarkan satu jurus dengan Tebasan Pedang Roh yg adalah Firman Tuhan dalam
:
:Yesaya 29 :
:
:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”
:
:13 Dan Tuhan telah berfirman: “Oleh karena bangsa ini (Pengikut Nabi yg Tidak Bisa Membaca) datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah “Perintah Manusia yang dihafalkan”,
:
:Ayat 13 juga sekaligus, hanya kitab buatan manusia yg BISA DIHAFALKAN oleh Manusia.
:
:Dan ini lanjutannya :
:
:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku(Allah YHWH yg BENAR) akan melakukan pula “hal-hal yang ajaib kepada bangsa(umat) ini”, keajaiban yang menakjubkan;
:
:*) hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang,….jadi BODOH dan
:
:*) kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi..jadi IDIOT”
:
:=============================================================
: Diantara bukti keajaiban dan kebenaran Al-Qur’an adalah :
:
:1. Al-Qur’an adalah satu-satunya kitab suci di dunia yang ayat-ayatnya mudah dihafal oleh orang tua, anak-anak dan orang dewasa…..sesuai Yesaya 29 : 13….TERBUKTILAH bahwa Ayat 13 juga sekaligus menyatakan , hanya kitab buatan manusia yg “BISA DIHAFALKAN” oleh Manusia.
:
:Sedangkan Al-Kitab (Bibel) sampai saat ini tidak ada orang yang dapat menghafalnya. Bahkan Paus, pastur dan pendeta seluruh duniapun tak ada yang hafal dengan kitab sucinya.
:ITU lah yg menunjukkan Bible / Alkitab itu adalah BENAR2 berisi Firman Allah yg bukannya ucapan manusia sehingga tak ada satupun manusia yg BISA MENGHAFALKANNYA.
:
:=======================================================
:2. Banyak penghafal Al-Qur’an tersebar di seluruh dunia dengan sendirinya mereka menjadi penjaga keaslian Al-Qur’an. Setiap kejanggalan dan perubahan yang terjadi pasti diketahui oleh para penghafal Al-Qur’an.
:
:KOMENTAR :
:Dan tanpa SADAR karena sudah kehilangan ke arifannya dan Hikmat manusianya alias Bodoh dan Idiot, mereka tanpa SADAR menyatakan bahwa Quran itu benar2 “Perintah Manusia yang dihafalkan”
:
:=====================================================
:3. Al-Qur’an adalah satu-satunya kitab suci di dunia yang tidak mengalami perobahan sejak dari pertama kali diturunkan hingga hari kiamat, baik kandungan maknanya mau pun bahasanya.
:
:KOMENTAR :
:Betul, tak perlu DIROBAH cukup DIBAKAR untuk memusnahkan ke ASLI annya….he he he he
:
:================================================
:4. Dengan berbagai cara umat Islam selalu menjaga keaslian Al-Qur’an dengan baik, sebab bacaan Al-Qur’an dijaga dgn kaidah-kaidah pembacaan (qiro’ah) dan terikat dalam aturan ilmu tajwid.
:
:KOMENTAR :
:Yaaap, dengan CARA “Menambah kata2 didalam kurung” untuk mempertahankan ke ASLI annya ….kek si Aminah kalau mau kondangan dijaga keasliannya dengan Make Up yg TEBAL……ha ha ha ha ha betapa Bego dan Idiotnya yg berpendapat ITU adalah CARA menjaga ke ASLI annya!
:
:======================================================
:5. Al-Qur’an adalah satu-satunya kitab suci di dunia yang mempunyai nilai sastra yang sangat tinggi.
:KOMENTAR :
:Sampai2 dalam Mukadimah Quran tertulis betapa “susunannya ACAK2an, TIDAK TERATUR, Lompat2” saking INDAH dan Tinggi nilai sastranya ….ha ha ha ha
:
:================================================
:6. Al-Qur’an adalah satu-satunya kitab suci di dunia yang ayat-ayatnya dijelaskan dalam kata-kata yang singkat namun mempunyai makna yang sangat dalam!
:
:KOMENTAR :
:Saking singkatnya seperti KARET bisa ditarik dan diulur sesuka penggunanya dan maknanya tinggal pilih deh mau sedalam APA dan KEMANA mau dipakainya !
:=====================================================
:
:Bukti lain bahwa Al-Qur’an adalah firman Allah yang diturunkan kepada utusan-Nya yang mulia Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam yakni persaksian Allah dan malaikat-Nya terhadap kebenaran Al-Qur’an :
:
:“Tetapi Allah mengakui Al Qur’an yang diturunkan-Nya kepadamu. Allah menurunkannya dengan ilmu-Nya; dan malaikat-malaikat pun menjadi saksi. Cukuplah Allah yang mengakuinya.” (QS. An-Nisaa’: 166)
:
:“Dan demikianlah Kami telah menurunkan Al Qur’an yang merupakan ayat-ayat yang nyata, dan bahwasanya Allah memberikan petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki.” (QS. Al-Hajj; 16)
:
:Katakanlah: “Al Qur’an itu diturunkan oleh yang mengetahui rahasia di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Furqan : 6)
:
:“Dan sesungguhnya Al Qur’an ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam” QS. Asy-Syu’araa’ ; 192)
:
:“Sebenarnya, Al Qur’an itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu . Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim.” (QS. Al-Ankaabut: 49)
:
:“Dan Kami turunkan itu dengan sebenar-benarnya dan Al Qur’an itu telah turun dengan kebenaran. Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan.” (QS. Al-Israa’ : 105)
:
:Katakanlah: “Berimanlah kamu kepadanya atau tidak usah beriman. Sesungguhnya orang-orang yang diberi pengetahuan sebelumnya apabila Al Qur’an dibacakan kepada mereka, mereka menyungkur atas muka mereka sambil bersujud” (QS. Al-Israa’ : 107)
:
:“Barangsiapa berpaling dari pada Al qur’an maka sesungguhnya ia akan memikul dosa yang besar di hari kiamat” (QS. Thahaa : 100)
:
:KOMENTAR :
:Cukup ditangkis dan disodok dengan Pedang Roh yg adalah Firman Allah dalam Yesaya psl 29 : 12-14…..maka TKO dan ROBOH lah segala Pernyataan DUSTA dari Iblis, Bapa segala Pendusta serta antek2nya “malaikat kegelapan” yg adalah setan2 itu!

Pos ini dipublikasikan di IslamicQuraishCenter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s