Halal hukumnya membunuh manusia dgn cara dibakar

Volume 4, Book 52, Number 260:

Diriwayatkan ikrima
ALI MEMBAKAR BEBERAPA ORANG DAN BERITA INI
TERDENGAR SAMPAI KE IBN ‘ABBAS, YANG BERKATA, “SEANDAINYA AKU BERADA DI
TEMPATNYA (BISA JUGA MAKSUDNYA “JIKA SAYA
SI ALI” ATAU “JIKA SAYA BERADA DI TEMPAT SI
ALI PADA WAKTU ITU”), AKU
TIDAK AKAN MEMBAKAR MEREKA, SEBAB NABI
BERKATA,’ JANGAN HUKUM (SIAPAPUN) DENGAN
HUKUMAN ALLAH.” TAPI SAYA TIDAK RAGU
UNTUK MEMBUNUH MEREKA, KARENA NABI
BERKATA, ‘JIKA SESEORANG (MUSLIM) MEMBUANG
AGAMANYA, BUNUH DIA. ”
Hiiyy.. Kejamnya agama ini….
Jika seseorang (Muslim) membuang agamanya,
bunuh dia.
Ini agama untuk manusia atau untuk ayam sih…?
kok enak banget main bunuh-bunuh….pakai bakar-bakar pula lagi.

Pos ini dipublikasikan di IslamicQuraishCenter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

